Wednesday, February 11, 2009

Update Symantec AntiVirus

Posted by Aa Umar on 8:39 PM with 5 comments
Udah Update AntiVirus belum pagi ini?

Hati-hati lho... ntar komputer Ente kemasukan virus lagi, instal ulang lagi... huah capek instal ulang terus, ya kalo bisa instal sendiri... kalo kagak ya.. ngodok saku lagi dah... sebelum terlambat ayo update.

Kali ini yang mau di-Update adalah Symantec AntiVirus, dengan online dan ofline, yang pengen tau caranya silahkan baca terus sampe selesai.

Update Online>>
Aktifkan Symantec AntiVirus, seperti biasa ente mau scan virus:
Tampilannya seperti ini kan...
Gambar 1
Pada Tampilan tersebut Klik LiveUpdate...
Gambar 2

Klik aja Next
Gambar 3

Tunggu Sampe tampilan seperti pada gambar 4
Gambar 4
Kemudian Klik Finish. SELESAI dah..
Gambar 5

Tunggu aja sampai selesai (100%). Coba sekarang tutup windows symantec yang pertama, dan buka baru lagi coba lihat pada Version akan berubah menjadi tanggal kemarin. Llihat pada gambar berikut...
Gambar 6

Sampai di sini selesai cara Update dengan Online...

Update Ofline>>

Yang pertama harus dilakukan adalah download Update Symantec-nya silahkan kunjungi situs resminya, atau kilk di sini. Atau juga Ente bisa meng-klik Update Symantec pada menu Free AntiVirus, stelah berhasil masuk situs Symantec silahkan pilih file download yang sesuai dengan versi Symantec yang ente gunakan, setelah file diperoleh, cukup ente klik 2x aja file tersebut dan ikuti perintah selanjutnya dan tunggu aja proses update sedang berlangsung sampai sukses.

Silahkan Mencoba Semoga Berhasil. Amiin.

Update Terbaru silahkan Download
Pendapat Anda?

5 comments:

  1. makasih telah membrikan ilmu secara gratis

    ReplyDelete
  2. min kenapa ya symantecku nggak mau di update, pas mau diupdate, muncul tulisan liveupdate is corrupted, jadi gimana ya memperbaikinya?? terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    ReplyDelete