Monday, February 02, 2009

Anti Virus

Posted by Aa Umar on 7:45 AM with 1 comment
Masih tentang Anti Virus...

Jengkel memang ketika system komputer kita sudah terinfeksi VIRUS....
SAYA sering ditanya, Apa sich Anti Virus yang paling bagus dan handal?
jawaban saya sama untuk semua penanya yaitu: SEMUA anti virus bagus, tapi syaratnya harus selalu di-UPDATE. Saya juga ragu, bener kagak jawaban itu... tapi menurut pengalaman pribadi saya memang seperti itu, sudah saya buktikan!

Tapi pendapat saya yang KEDUA ini perlu dipertimbangkan juga, bahwa anti virus yang bagus itu BUKAN yang GRATISAN. Di samping selalu di-UPDATE, juga Anti Virus yang kemampuan membasmi virusnya lebih handal adalah yang memang resmi kita BELI.
INGIN tau perbedaan kemampuannya... silahkan lanjutkan dengan klik...

Berikut saya contohkan Anti Virus "AVIRA" yang menyediakan versi gratis, Coba Perhatikan Kemampuannya... yang GRATISAN jauh lebih sedikit kan???



ANTI VIRUS LOKAL PC MEDIA (PC-MAV

PCMAV 1.92 Update Build3 telah hadir...

Update Build3 hadir dengan penambahan 12 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.92 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi, total virus yang dapat dikenali hingga Build3 kali ini adalah sebanyak 32 virus.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah PCMAV.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Silahkan Download
Pendapat Anda?

1 comment:

  1. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    ReplyDelete