Friday, April 10, 2009

Tugas Kelompok KEWIRAUSAHAAN/TTG

Posted by Aa Umar on 2:27 AM with 4 comments

Prodi : PBI
Semester : VIII (genap)
TA : 2008/2009

NOKELOMPOKTOPIK BAHASAN
1I (Satu)
Pengertian, Tujuan dan Ruang Lingkup Kewirausahaan
2
II (Dua)
Komunikasi dalam Wirausaha
3III (Tiga)
Sikap Jujur dan Selalu Ingin Maju Bagi Wirausahawan
4IV (Empat)
Masalah-masalah dalam Usaha
5V (Lima)
Mengidentifikasi Berbagai Usaha

Pada lembar akhir masing-masing Tugas Kelompok harus mencantumkan IKLAN BARIS untuk bidang usahanya masing-masing. Jumlah Iklan sesuai dengan jumlah anggota kelompok. Misal, Jika jumlah anggota kelompoknya 5 orang, maka Iklannya juga harus ada 5 dengan menyertakan nama usaha dan pemiliknya, pemiliknya adalah nama anggota kelompok masing-masing.

Tugas harus sudah dikumpul dalam bentuk HardCopy dan SoftCopy sebelum pelaksanaan Mid Semester. Tugas yang memenuhi kriteria akan ditayangkan pada blog ini.

4 comments:

  1. selamat sepanjang hari

    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa CHERIL MARTINS saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi dan koperasi mereka yang memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat bunga rendah. untuk semua bentuk pinjaman keuangan, ini wajar, dengan tingkat bunga rendah, layanan pinjaman kami adalah dari minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40,000.00 sampai 70.000,00) dan dengan jangka waktu minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum dari 10 tahun yang disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda dan sebesar 1,5%, maka mari kita mendaftar sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut di bawah ini. ...... Melalui email:

    Cheril.martinsloanfirm@gmail.com,
    Ikpihaomoacfinancialcompany@gmail.com

    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :( :::: :::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    Rp
    MYR

    ReplyDelete
  2. selamat sepanjang hari

    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa CHERIL MARTINS saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi dan koperasi mereka yang memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat bunga rendah. untuk semua bentuk pinjaman keuangan, ini wajar, dengan tingkat bunga rendah, layanan pinjaman kami adalah dari minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40,000.00 sampai 70.000,00) dan dengan jangka waktu minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum dari 10 tahun yang disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda dan sebesar 1,5%, maka mari kita mendaftar sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut di bawah ini. ...... Melalui email:

    Cheril.martinsloanfirm@gmail.com,
    Ikpihaomoacfinancialcompany@gmail.com

    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :( :::: :::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    Rp
    MYR

    ReplyDelete
  3. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete